News  

Menyambut Malam Pergantian Tahun Baru 2020, Polres Pamekasan Akan Menyekat 7 Titik Akses Jalan Pamekasan

PAMEKASAN|LIPUTAN4.COM – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan menerapkan penutupan dan penyekatan arus lalu lintas, Guna antisipasi Konvoi kendaran Roda dua tidak masuk ke kota, Minggu, (29/12/2019).

Penyekatan ruas jalan tersebut akan dimulai pada selasa malam (31/12/2019) mendatang. Dimulai pada pukul 19.00 wib sampai pukul 00.00 wib.


“Penutupan Ruas jalan ini kita informasikan melalui brosur, papan petunjuk arah hingga spanduk yang tersebar di beberapa ruas jalan di Pamekasan,” ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah. Minggu, (29/12/2019).

KULIAH GRATIS BEASISWA

Adapun penyekatan tersebut, pihaknya menyampaikan akan dilakukan di 7 titik ruas jalan di wilayah Pamekasan. Hal tersebut dilakukannya untuk menjaga ketertiban di wilayah kota Pamekasan.

“Untuk penyekatan dilakukan di 7 titik yang telah ditentukan, diantaranya Simpang 4 Kangenan, Simpang 3 Asem manis, Simpang 3 Bentol, Simpang 3 Damri, Simpang 3 SMEA, Simpang 4 Pos 3 Jl. Kabupaten dan Simpang 3 Tambung,” jelasnya Nining.

Lebih lanjut, menurut Kasubbaghumas Polres Pamekasan penyekatan tersebut dilakukannya secara persuasif, dengan pengaturan arus lalintas dan menghimbau konvoi dilarang masuk kota.

“Penyekatan tersebut dikhususkan terhadap konvoi Roda dua dalam jumlah besar untuk tidak masuk ke Kota Pamekasan,” ujarnya.