Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Deli Serdang Anjangsana kerumah Purnawirawan Polri dan Bhakti sosial ke Panti Asuhan

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Deli Serdang Anjangsana Kerumah Purnawirawan Polri Dan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

 

Sumut Liputan4.Com – Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polresta Deli Serdang kembali menggelar serangkaian acara, diantaranya lakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta personil yang sakit menahun.juga Bhakti sosial ke Panti Asuhan.


Sebelum Melaksanakan Anjangsana, , Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH bersama Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang lainnya dari Pantai Asuhan Putra Putri Yayasan Amal Sosial Al Jamiatul Al Washliyah Kecamatan Lubuk Pakam mengikuti Vidcon yang di pimpin Oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, MSI.

Usai Melaksanakan Vidcon Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH. didampingi Oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugyarso SIK, PJU Polresta dan Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Ny. Novi Irsan Sinuhaji melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri, serta personil yang sakit menahun, Senin (20/06/2022) pagi.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

Pada kesempatan itu Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk tetap terjalinnya tali silahturahmi kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta Personil yang sakit menahun.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap nya di sela acara Anjangsana.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Deli Serdang kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya, juga kepada Warakawuri dan personil yang sakit menahun.

Dalam konfirmasinya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sihiuhaji, SIK, MH, ,mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polresta Deli Serdang.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polresta Deli Serdang, dan memberikan support kepada Warakawuri serta Personil yang sakit menahun,” ungkapnya.(Abdi)

Sumber :
(##Humas Polresta DS)

Print Friendly, Pdf & Email