Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur Hadiri Santunin Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Masjid Siti Jubaidah

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur Hadiri Santunin Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Di Masjid Siti Jubaidah

Asahan, Liputan4.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Seperti yang di lakukan kegiatan di masjid siti jubaidah yang beralamat di jalan budi utomo kelurahan mutiara kecamatan kota kisaran timur kabupaten asahan, menggelar menyantuni anak yatim dan kaum duaffa. senin, 28 maret 2022

Acara menyambut bulan suci ramadhan dapat di laksanakan setiap tahunya untuk menjaga tali silaturahmi sesama muslim. Pembukaan acara di laksanakan dengan pembacaan ayat suci al qur’an dan Tausiah kepada Al Ustadz H. Zulkhaidir pinayungan.


Turut Hadir Camat kecamatan kota kisaran timur Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu, SAp, MM, Ustadz Zulkhaidir Pinayungan, Bkm H. Safruddin Harahap, termasuk juga pengurus masjid siti jubaidah diantaranya mantan asisten III H.Salim, H. Badrun, beserta pengurus lainya dan para tamu undangan.

Acara kegiatan penyantunan anak yatim dan kaum duaffa sebanyak 220 orang yang akan di berikan santunan masing – masing 10 kg beras dan uang tunai sebesar Rp.50.000 di hadiri masyarakat sekitar dan para kaum ulama, Acara penyambutan bulan suci ramadhan ini di hadiri sekitar ratusan orang.

Kata sambutan dari camat kecamatan kota kisaran timur Ahmad Syaiful Parlagutan pasaribu, SAp, MM dan Ketua BKM masjid Siti Jubaidah H. Safruddin harahap. kata sambutan dari camat kecamatan kota kisaran timur memberikan apresiasi atas kegiatan ini, dimana kegiatan seperti ini mendukung visi dan misi pemerintah kabupaten Asahan yaitu menuju asahan yang religius. kata sambutan dari ketua BKM masjid siti jubaidah mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas kerja samanya sehingga terselenggarakanya acara ini yang di adakan setiap menjelang bulan suci ramadhan.

Acara ini berlangsung secara hikmat dan di akhirinya di tutup dengan Do’a yang di pimpin oleh Ustadz Zulkhaidir Pinayungan. (Yg)

Print Friendly, Pdf & Email