Menuju WBK Dan WBBM Polres Pamekasan Sosialisasi Internal Membangun Zona Integritas

PAMEKASAN|LIPUTAN4.COM – Polisi Resort (Polres) Pamekasan Sosialisasi zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK), dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), yakni dengan komitmen memberi layanan terbaik untuk masyarakat Pamekasan Madura Jawa timur.

Acara Sosialisi dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, didampingi Wakapolres Kompol Kurniawan Wulandono. di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, pada Selasa, (14/01/2020)


Acara Sosialisasi zona integritas juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, Kasubbag dan Operator Zona Integritas.

Kapolres Pamekasan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakapolres Pamekasan menyampaikan bahwa, pembangunan zona integritas ini tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, tentunya dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Pamekasan,” ujar AKBP Djoko Lestari.

Lebih lanjut Polres Pamekasan, dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh personel tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan. Kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.

“Saya minta setiap jajaran untuk mempublikasikan program Polres Pamekasan BUS KOTA (Bermanfaat untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap) kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian,” himbau Polres Pamekasan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian materi oleh kepala bagian perencancanaan (Kabagren) Polres Pamekasan Kompol Ashar Yelly, terkait tindak lanjut pembangungan zona Integritas serta tentang tahapan-tahapan, pelaksanaan dan pelaporan pembangunan zona jntegritas menuju WBK dan WBBM.