Mentor Evaluasi Laporan Proyek Perubahan PKN, Bobby Nasution: Makin Berkreasi & Berinovasi

Liputan 4.com, Medan |
Apresiasi dan dukungan disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada seluruh perangkat daerah di Lingkungan Pemko Medan yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XIX Tahun 2022 Provinsi Sumatera Utara. Diharapkan, PKN yang diikuti semakin memotivasi para perangkat daerah untuk berkreasi dan berinovasi demi mendukung terwujudnya visi misi Pemko Medan.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat hadir menjadi mentor dalam Evaluasi Laporan Proyek Perubahan PKN di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provsu, Jalan Ngalengko Medan, Rabu (30/11) sore


Di hadapan menantu Presiden RI Joko Widodo itu, para perangkat daerah menampilkan video inovasi yang menjadi proyek perubahan sesuai dengan instansi yang dipimpinnya. Selain Bobby Nasution, juga dihadirkan coach serta penguji bagi masing-masing peserta PKN.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Kami menyampaikan apresiasi atas inovasi-inovasi yang dihadirkan dalam rangka proyek perubahan. Mudah-mudahan terus berkomitmen untuk melakukan perubahan-perubahan demi mewujudkan Kota Medan yang lebih baik, ” kata Bobby Nasution.

Tidak sekadar menyaksikan video proyek perubahan, orang nomor satu di Pemko Medan itu juga mengajukan sejumlah pertanyaan untuk memastikan bahwa para perangkat daerah benar-benar memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Selain Bobby Nasution, Wakil Wali Kota H Aulia Rachman dan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman juga hadir sebagai mentor. Kehadiran Bobby Nasution juga menjadi magnet tersendiri bagi peserta lain yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara.(JB)