Menjelang Ramadhon, Aparatur Desa Lamsel Berharap Siltap di Cairkan

  • Bagikan
Menjelang Ramadhon, Aparatur Desa Lamsel Berharap Siltap di Cairkan

Liputan4 Com.Palas, Lampung Selatan

Menjelang Bulan Ramadhan gaji serta tunjangan untuk perangkat desa di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, sampai saat ini belum ada tanda- tanda akan terealisasi.

Hal itu sangat di rasakan oleh beberapa Perangkat Desa dan kepala Desa Yang ada di Kabupaten Lampung Lampung Selatan, Apa lagi di masa Pandemi Covid-19 ini.

Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan Perangkat Desa harus tetap bekerja secara profesional, dan juga bertanggung jawab jawab atas Keberlangsungan hidup keluarganya.

Langeng SH, Sekertaris Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan saat di temui di ruangan kerjanya 06/04/2021, sangat menharapkan kepada pemkab Lamsel agar secepatkan bisa merealisasikan anggaran DD dan ADD 2021.

Menjelang Ramadhon, Aparatur Desa Lamsel Berharap Siltap di Cairkan

” Saat ini belum ada DD dan ADD yang di realisasikan terutama di lamsel sehingga penghasilan tetap (siltap), untuk perangkat Desa yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD), belum dicairkan” Ungkapnya

“Apa lagi pekerjaan Perangkat desa , lumayan banyak saat ini mudah – mudahan sebelum Ramadhan Siltap perangkat desa bisa di realisasikan” Katanya Sekdes yang masih lajang itu

Senada yang di sampaikan kepala Desa Tanjung Sari Jarwono mengatakan untuk meringankan beban Perangkat Desa adalah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 ayat (2), dianggarkan dalam APBDes yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD).

“Semoga segera dicairkan mas, Sehingga bisa sedikit membawa angin segar bagi para Perangkat Desa, untuk Desa Tanjung Sari sendiri Sudah mengajukan pencairan DD dan ADD untuk Tahun 2021”. Tutupnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
1
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

65
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0