Menjelang Pelaksanaan Pilkada Bhabinkamtibmas Gencar Himbauan Dan Pesan Kamtibmas

IMG 20201118 WA0057 1

Liputan4.com , Pangkep ,- Salah satu Tugas utama anggota Bhabinkamtibmas adalah Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menghentikan penularan virus covid 19.

Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang Polres Pangkep Bripka Wahyuddin melaksanakan patroli dialogis di Warkop Mazzedie Di Ruko Pasar Bonto Bonto kecamatan Marang, kabupaten Pangkep , kamis ( 19/11/2020).

Bripka Wahyuddin melakukan dialog dengan beberapa tokoh masyarakat yang berada di Warkop Mazzedie dan menyampaikan Pesan Kamtibmas agar menjelang Pilkada kabupaten Pangkep agar tetap menjaga silaturahmi antar tetangga , keluarga serta jangan saling menghina karena berbeda pilihan baik di lingkungannya maupun di Media sosial agar Pilkada Kab.Pangkep tahun 2020 berjalan aman damai dan sehat.

Serta Diharapkan agar selalu patuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari virus covid-19 dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar “Lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing guna terhindar dari virus covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir baik sebelum dan sesudah beraktivitas, jaga jarak , jauhi kerumunan” jelas Bripka Wahyuddin

Serta mengajak kepada Tokoh Masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktivitasnya dengan aman dan nyaman khususnya menjelang Pilkada 9 Desember 2020 Kabupaten. Pangkep yang aman, damai, dan sejuk .

Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, Sh, menambahkan Kami menghimbau kepada masyarakat agar saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Ma’rang serta kami mengharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (Hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ma’rang, Kabupaten. Pangkep selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” Pungkas Iptu Sofyanto, Sh.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply