Menjelang Idul Fitri, GSC Bagikan 200 Paket Bingkisan THR Dan 100 Paket Zakat

Menjelang Idul Fitri, Gsc Bagikan 200 Paket Bingkisan Thr Dan 100 Paket Zakat

LIPUTAN4.COM || BANDUNG – Garda Satu Cicalengka ( GSC) menyalurkan 200 paket bingkisan THR kepada anak yatim piatu dan 100 paket Zakat Fitrah kepada para jompo yang tersebar di wilayah Kecamatan Cicalengka, Cikancung, dan Rancaekek, Rabu ( 20/05/2020). 

Dewan Pembina GSC Dadang Mulyana mengatakan, paket bingkisan THR dan Zakat yang dibagikan merupakan hasil donasi para member GSC serta dari para dermawan yang peduli terhadap nasib sesama. 


Menjelang Idul Fitri, Gsc Bagikan 200 Paket Bingkisan Thr Dan 100 Paket Zakat

" Paket bingkisan THR dan Zakat ini kami distribusikan di wilayah Kecamatan Cicalengka, Cikancung,dan Rancaekek. Dimana sebanyak 200 paket bingkisan THR kami berikan kepada para anak yatim sedangkan 100 paket Zakat dibagikan kepada para jompo dan manula, " Kata Dadang. 

Menjelang Idul Fitri, Gsc Bagikan 200 Paket Bingkisan Thr Dan 100 Paket Zakat

Ditempat terpisah kepada liputan4.com Ketua GSC Dawai Senja menyampaikan, kami komunitas GSC sangat konsen kepada kegiatan sosial dan selama ini kami telah membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Cicalengka termasuk dengan unsur Muspika Cicalengka. 

" GSC selalu hadir dan berkontribusi nyata dalam setiap kegiatan dan aksi sosial yang ada di wilayah Cicalengka. Karena kami berprinsip bahwa hidup itu harus membawa manfaat untuk orang lain, mudah-mudahan keberadaan GSC bisa membawa manfaat untuk masyarakat Cicalengka khususnya dan Kabupaten Bandung pada umumnya, " Pungkasnya. 

Penulis: kuswandi

[zombify_post]