News  

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Nyumarno Bagikan Sembako dan 1.000 Masker di Kampung Halamannya

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Nyumarno Bagikan Sembako Dan 1.000 Masker Di Kampung Halamannya

BEKASI || LIPUTAN4.COM Menjelang Akhir Ramadhan 1441 H. Semakin mendekati Hari Raya Idul Fitri, Politisi Partai PDI Perjuangan sekaligus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno Rutin mengadakan kegiatan Baksos, membagikan paket sembako dan 1.000 masker Melalui ibundanya dikampung Halaman di Desa Kleco, Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan Jawa Timur.” Kamis (21/5/2020)

Ketersediaan sembako tentu semakin dibutuhkan. Sementara di lain sisi, tidak sedikit warga masyarakat yang berkurang penghasilannya, bahkan ada yang sampai kehilangan mata pencarian.


Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu program dan kegiatan rutin sebagai bantuk keperdulian kepada masyarakat yang dibagikan dikampung halamannya, pembagian peket sembako dan masker gratis diberikan melalui ibunda Politisi PDI Perjuangan, nyumarno untuk diberikan ke masyarakat yang membutuhkannya.

“Alhamdulillaah. terima kasih dengan serentak dan ekspresi penuh kegembiraan, itulah kata-kata yang terlontar dari mereka saat menerima bantuan

Dengan adanya bantuan paket sembako dan masker gratis ini membawa angin segar kepada warga masyarakat di tengah suasana akhir Ramadhan menjelang hari raya dalam situasi yang serba serba sulit akibat pandemi Covid 19.

Di tempat yang berbeda Anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan kabupaten bekasi Nyumarno Bersama Taruna Merah bagikan 1.000 paket sembako ke warga masyarakat tadi sore

Ketua Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi, Nyumarno mengatakan, agenda dibulan suci ini selalu rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Covid-19, bukanlah halangan untuk peduli dengan sesama. “Hal ini perlu kami lakukan guna membantu warga yang membutukannya

Hindari kerumunan, jaga jarak, selalu menggunakan masker, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan tetap tinggal di rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak,” himbaunya. (ycb)