Menjelang Bulan Ramadhan Makmun Kades Bungurmekar Santuni Ratusan Jompo dan Yatim

  • Bagikan
Menjelang Bulan Ramadhan Makmun Kades Bungurmekar Santuni Ratusan Jompo dan Yatim

liputan4.com LEBAK – Menjelang bulan suci Ramadhan Kepala Desa Bungurmekar, bagikan santunan kepada ratusan anak yatim dan jompo di kediamannya, di Kampung Susukan, Desa Bungurmekar, Kabupaten Lebak, sebanyak 186 paket sembako dibagikan, selain itu Kepala Desa Bungurmekar juga mengundang seluruh staf Desa, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), para tokoh Masyarakat dan warganya untuk bersilaturahmi, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) acara berjalan dengan lancar. Minggu (04/04/2021)

Dalam sambutannya Makmun mengucapkan, ribuan terimaksih kepada Masyarakatnya yang selama ini, mendukung dan mempercayakan dirinya memimpin Desa Bungurmekar, tak lupa ia pun memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila di masa kepemimpinannya selama ini, ada kesalahan baik kelakuan maupun lisannya.

“Terimakasih saya haturkan kepada seluruh staf Desa, tokoh Masyarakat, serta seluruh lapisan Masyarakat Bungurmekar yang saya cintai atas dukungannya selama ini kepada saya, dan tak lupa menjelang bulan Ramadhan ini saya pun memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada dari kelakuan ataupun lisan saya yang kurang berkenan di hati, saya hanya manusia biasa yang tak luput dari Dosa dan Kesalahan”. Ujar Makmun

Namun masih kata Makmun, “insyaallah yang saya lakukan selama ini semata-mata hanya untuk demi kemajuan serta kesejahteraan Desa Bungurmekar tanah kelahiran dan tempat leluhur saya”. Jelasnya

Sementara itu Suwadi wakil BPD Desa Bungurmekar dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi kinerja Kepala Desa Bungurmekar, yang mana di masa jabatannya selama ini, Kepala Desa Bungurmekar dinilai sukses menjalankan roda Pemerintahan.

“Saya menilai kinerja Makmun Kepala Desa Bungurmekar selama ini sudah bagus, dari segi infrastruktur, pembangunan, serta berjiwa sosial yang tinggi tidak monoton, bahkan acara seperti ini belum pernah dilakukan oleh Kepala-kepala Desa sebelumnya, untuk itu kita harus mendukung, serta sebagai warga yang baik, kita juga harus tetap bersama-sama mengawal jalannya roda Pemerintahan, agar terus berjalan dengan baik”. Tutur Suwadi

Sedangkan itu Rohana (70) salahsatu warga Desa bungurmekar yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan terimaksih, Kepada Kepala Desa Bungurmekar serta Rohana pun mendoakan Kepala Desanya agar senantiasa diberikan kesehatan serta senantiasa istiqomah dalam menjalankan roda kepemimpinan.

“Terimakasih banyak atas bantuan ini, semoga pak jaro (Kepala Desa) selalu diberikan kesehatan, serta tetap selalu menjadi Kepala Desa yang baik”. Harapnya (Hs/Citonk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
1
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

67
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0