Menggandeng FKPL Banjarbaru, Para Pegiat Seni Terima Bansos Dari Polda Kalsel.

Liputan 4.com – Banjarbaru.
Kepolisian Daerah Kalsel menggandeng Forum Komunikasi Lintas Paguyuban (FKLP) Kota Banjarbaru untuk membantu para masyarakat yang terdampak pandemi Covid19, Senin (21/9/2020).

Pemberian bantuan ini dilaksanakan di Aula Banyak Guna (ABG) Cafe Ole Olang Kota Banjarbaru, yang dihadiri oleh Kadisparpora Kota Banjarbaru Hidayaturahman, Kanit IV Subdit Politik Ditintelkam Polda Kalsel AKP Sri Mining dan perwakilan organisasi kemasyarakatan.

Jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 350 paket sembako, 20 unit alat penyemprot disinfektan beserta cairan disinfektan, sabun cuci tangan dan masker yang nantinya akan dibagikan ke tempat tempat ibadah.

Secara simbolis bansos diberikan kepada perwakilan paguyuban seni dan budaya. Selanjutnya mendatangi rumah-rumah warga yang tidak mampu secara ekonomi dan dianggap layak menerima bansos.

Hidayaturrahman menyampaikan terimakasih kepada Polda Kalsel karena telah memberikan kepercayaan kepada FKLP Kota Banjarbaru untuk membagikan bansos terseut kepada mereka yang berhak.

“Semoga kedepannya nanti akan ada lagi bantuan seperti saat ini untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” ujar dia.

Sementara itu, Srimining berharap pembagian bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Dia berpesan untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga bisa memutus penyebaran Covid-19.

Srimining juga mengimbau masyarakat melalui FKLP Kota Banjarbaru untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Meskipun pilihan berbeda beda persaudaraan harus tetap dijaga,” tandasnya.(Liputan 4.com).

Leave a Reply