PPDB KOTA MEDAN 2022

Menepis Isu Ancaman ke Bupati Keerom, Tokoh Intelektual Distrik Waris Menghimbau seluruh Intelektual Waris Dukung Program Bupati Keerom

Menepis Isu Ancaman Ke Bupati Keerom, Tokoh Intelektual Distrik Waris Menghimbau Seluruh Intelektual Waris Dukung Program Bupati Keerom

Keerom (Papua) Liputan4 – Beredarnya isu ancaman terhadap Bupati Keerom (Piter Gusbager, S.Hut, MUP) melalui Ilmu Hitam (Black Magic) yang di nilai oleh masyarakat Distrik Waris, di tepis salah satu tokoh Intelektual Distrik Waris Pius Amo S.Ag.

Wakil Ketua Intelektual Distrik Waris Pius Amo, dengan tegas menepis isu tersebut. Tidak benar jika ada isu yang berkembang melalui media sosial, maupun isu yang beredar melalui mulut setiap individu bahwa orang Waris sedang mengancam Bupati Keerom.


Hal itu di tegaskan Wakil Ketua Intelektual Distrik Waris, Pius Amo, S.Ag, kepada liputan4 di main hal Kantor Dinas Pendidikan (Rabu, 25/5/2022)

Kata Pius Amo, Jangan atas namakan seluruh orang Waris atau Distrik Waris karena tidak semua orang Waris memiliki niat buruk seperti itu. Jika ada oknum oknum yang mengedarkan isu yang tidak benar seperti ini maka sudah tentu dia memiliki kepentingan sehingga mari kita telusuri sama sama siapa orangnya.

Dengan tegas saya mau katakan bahwa beredarnya isu akan ancaman terhadap Bupati Keerom, dengan Ilmu Hitam (black magic) dari Distrik Waris itu sangat tidak benar. Kami sangat menyayangkan adanya isu itu. Ujar Pius Amo.

Menurut Pius Amo, Saya melihat bahwa ancaman tersebut hanya di boncengi kepentingan pribadi, sehingga jangan menggiring isu itu dari lingkup umum seluruh orang Waris, karena tidak semua orang waris memiliki niat buruk yang sama dengan isu yang sedang berkembang.

Dengan tegas saya mengatakan bahwa isu itu tidak benar, jangan mengatas namakan seluruh orang Waris karena belum tentu pikiran setiap individu orang waris itu sama.

Selain klarifikasi menepis isu ancaman kepada Bupati keerom tersebut, Wakil Ketua Inteletual Distrik Waris ini lebih jauh menambahkan, Bahwa untuk seluruh Intelektual Distrik Waris dari berbagai latar belakang, PNS, TNI – Polri, Swasta, Mahasiswa agar bersatu dan mendukung Program Pembangunan yang sudah, sedang berjalan serta yang sedang di programkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Keerom saat ini.

Saya berharap seluruh Inteletual Distrik Waris bersatu dan bergerak bersama mendorong program program Bupati dan Wakil Bupati Keerom. Program Pemerintah perlu kita dukung agar dapat terlaksana secara baik dan terarah kepada masyarakat di Kabupaten Keerom ini..Tutup Pius Amo..

 

 

Print Friendly, Pdf & Email