"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Menang Di Dua TPS Muhlasin Berhasil Menjadi Kepala Desa Tugu Sempurna

  • Bagikan
Menang Di Dua TPS Muhlasin Berhasil Menjadi Kepala Desa Tugu Sempurna

Liputan4.com, Musi rawas – Perjuangan sosok Muhlasin, dalam mencalonkan diri hingga pada titik akhir memasuki Pemilihan Calon Kades di Desa Tugu Sempurna, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, patut diacungkan jempol karena tidak sia sia.

Masyarakat setempat berbondong bondong menghantarkan Muhlasin berhasil meraih suara terbanyak pada Pilkades serentak tahun 2021 terpilih menjadi Kepala Desa Tugu Sempurna dengan mengalahkan tiga rivalnya.

Keberhasilannya mengungguli ketiga rivalnya, Muhlasin mengantongi suara sebanyak 518 suara. Sementara nomor urut 1, 132 suara, no 2, 144 dan no 3, 91 suara, dari total suara yang sah sebanyak 885 surat suara, yang di gelar pada Kamis (8/4/2021).

Dikatakannya, dengan diamanahkan masyarakat menjadi Kapala Desa Tugu Sempurna, dengan visi misi kedepan “Kita akan menjalankan amanah rakyat serta meneruskan perjuangan mantan Bupati serta menjaga kerukunan antar umat beragama,” jelasnya.

Selanjutnya, untuk masalah pembangunan infrastruktur sendiri kedepannya akan berupaya pada pembangunan jalan pertokol didalam desa serta jalan khususnya jalan umum.

Selain itu, “Kita utamakan untuk kebidang keagamaan, pendidikan dan kesehatan,” jelas Muhlasin, pada awak media usai penghitungan dikediamannya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pendukungnya masyarakat Desa Tugu Sempurna dan juga keluarga yang telah membantu serta memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini. (*)(Indra)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0