Memulai Dari Titik Nol KM, Orientasi Partai Gelora Merauke Siap Tancap Gas

  • Bagikan
Memulai Dari Titik Nol KM, Orientasi Partai Gelora Merauke Siap Tancap Gas
Orientasi Partai Gelora Papua di 0 KM, Perbatasan Indonesia PNG

MERAUKE | Kehadiran Partai Gelora Indonesia Papua di Tanah Datar, Kota Rusa Bumi Animha Kabupaten Merauke melengkapi Kiprah Partai Yang didirikan Oleh Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfudz Siddiq telah hadir sejak Januari 2020. Untuk memastikan mesin penghasil Kepemimpinan dimasa mendatang Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Papua Dr. Muhamad Yamin Noch di dampingi Kabid Generasi Milenial Fahrud Heru Susanto melakukan lawatan selama tiga hari di Kota Rusa dalam rangka Konsolidasi  dan  Orientasi Kepartaian.

Memulai Dari Titik Nol KM, Orientasi Partai Gelora Merauke Siap Tancap Gas
Ketua DPW Papua Kanan, Kabid Milenial Tengah, Ketua DPD Merauke Kiri

DPD Merauke yang digawangi oleh Kemal Idrus May, A.md (Ketua) dan Supriadi (Sekretaris) serta Hj Fitriati (Bendahara) telah merekrut 400 Kader. Menurut Kemal Idrus May, dirinya merasa bangga bersama para Fungsionaris dan para Kader atas Kunjungan DPW Gelora Papua melalui Kegiatan Orientasi Kepartaian selama 2 hari. Lebih lanjut Founder KIM FAMILY ini pun telah menancapkan Bendera Partai Gelora di Titik 0 KM di Sita Perbatasan RI-PNG sekaligus memastikan bahwa Partai Gelora Indonesia telah terbentuk dari Sabang sampai Merauke,”  tukasnya.

Ketum Partai Gelora Indonesia Anis Matta Mengapresiasi kerja-kerja DPW dan DPD Gelora di Papua, lebih lanjut dalam WA Group Anis Matta meminta agar melengkapi eksistensi Partai Gelora di Indonesia maka dalam waktu dekat akan dideklarasikan Partai Gelora di pulau terluar di Selatan dan Utara ( Miangas dan Rote) agar dalam pencapaian Visi Indonesia Menjadi Kekuatan Kelima Dunia telah memiliki peta dan kompas melalui Arah Baru Indonesia.

Sementara dalam Orientasi Kepartaian semalam Wakil Ketua DPD Gelora Merauke berharap Partai Gelora Indonesia menjadi bagian dari Solusi dalam menjawab persoalan bangsa ditengah multi krisis yang sangat meresahkan masyarakat termasuk Warga Merauke jumat, 28 mei 2021.

Dikesempatan yang sama Ketua Bidang Generasi Milenial Ali Imran Ramadhan menuturkan dirinya Bangga menjadi bagian dari Partai Milenial juga Pelopor Partai Digital di Indonesia dan siap berkolaborasi dengan semua komponenen OKP dan Komunitas Milenial di Kabupaten Merauke, “ungkap Ali.

Dalam kesempatan yang sama Yamin memastikan bahwa di akhir Tahun 2021 semua mesin DPD, DPC dan PAC telah terbentuk 100% dalam mempersiapkan verifikasi Partai sebagai peserta Pemilu 2024 dan terus membangun Konsolidasi dan Kolaborasi dalam berkontribusi untuk kemajuan bersama.

Red/Makatita
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications