Memperingati Hari Santri Nasional Pemkab Oku Selatan Gelar Lomba Hadro Dan Istighozah .

IMG 20201022 WA0027 1 scaled

Kabupaten Oku Selatan Liputan 4 Com . Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Gelar Kegiatan Rapat Pemantapan Lomba Hadroh dan Istighozah dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional di OKU Selatan. Kamis (22/10/2020)IMG 20201022 WA0024 1

Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah dan dihadiri langsung oleh
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Joni Rafles, AP.,M.Si., Kepala Bagian kesra, ketua Ponpes OKU Selatan, camat Buay Pemaca, Camat banding agung, Kadinkes serta para ustadz yang ada OKU Selatan dan undangan lainnya.

Dalam laporan Kepala Sub Bagian Bina Mental Spiritual Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan Mukhlisin, M.M menyampaikan Temapat pelaksanaan Upacara hari santri nasional bertempat di Pondok Pesantren masing- masing. Selanjutnya lomba Hadroh pondok pesantren Al Fallah bertempat di Desa Penantian kecamatan Bading agung dan
lomba istighozah di pondok pesantren Nurul imam Desa Tanjung sari Kecamatan Buay pemaca.IMG 20201022 WA0032

Selanjutnya beliau juga menyampaikan Waktu Pelaksanaan Kegiatan untuk saat ini belum bisa di tentukan oleh panitia dan akan di informasikan secepatnya dalam waktu yang dekat ini.

Dalam kesempatan ini Asisten juga menyampaikan arahan terkait pemantapan kegitan lomba dalam rangka peringatan hari santri nasional Beliau berharap semoga acara yang akan dilaksanakan berjalan lancar dan sukses serta selalu penerapan Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid-19 dengan selalu cuci tangan, jaga jarak dan yang lainnya.tutup nya.

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply