PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Memiliki Narkotika Jenis Sabu, Sorang Warga Diringkus Oleh BNN Mimika

Pewarta: Redaksi Papua Topik: Berita Timika, Hukum & Kriminal, Papua
  • Bagikan
Memiliki Narkotika Jenis Sabu, Sorang Warga Diringkus Oleh BNN Mimika
Kompol Mursaling SH, MH dan Tim Pemberantasan saat meringkus Pelaku Kepemilikan Narkotika Jenis Sabu di Kediamannya Sabtu, (11/09)

TIMIKA | Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mimika, Papua, meringkus seorang warga timika yang diduga sebagai pengedar Narkotika, jenis Sabu.

Penangkapan kepada warga yang berinisial A (33) tahun warga asal Madura, dipimpin langsung oleh Kepala BNN Timika, Kompol Mursaling, SH.MH. Sabtu, dan tim seksi pemberantasan (11/09/2021).

Setelah mendapatkan Informasi, BNN langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku dirumahnya dijalan serui mekar, gang kaimana, barang bukti yang disembunyikan samping kandang ayam tepatnya dekat kos – kosan yang tempati pelaku.

Kompol Mursaling saat dikonfirmasi oleh liputan4.com membenarkan kejadian tersebut, “Dalam lubang dan disamping kandang ayam di temukan barang bukti sabu sebanyak 123 bungkus” kata Kompol Mursaling.

Lanjut katanya, dari hasil penggeledahan tersebut, pelaku di bawa ke kantor BNN Kabupaten Mimika guna dilakukan proses penyidikan, “ungkap Kepala BNN Mimika, Minggu (12/09/2021).

Selain itu,  Kepala BNN Mimika juga menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersinergi untuk sama – sama perangi Narkoba dan menolak narkoba. Karena Narkoba dapat merusak generasi bangsa, bersama War on Drugs.

(Red/Papua)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan