*Memiliki Dedikasi Besar Membangun Desa, Para Tokoh Masyarakat Dorong Sekdes Karelayu Lanjutkan Pembangunan*

Reporter: Basir Hasgas Kategori: Pilkades, Politik
  • Bagikan
*Memiliki Dedikasi Besar Membangun Desa, Para Tokoh Masyarakat Dorong Sekdes Karelayu Lanjutkan Pembangunan*

Liputan4.Com,Jeneponto_ Pemilihan kepala Desa adalah pesta demokrasi yang paling ditunggu bagi para kontestan maupun masyarakat ditingkat desa sebagai ajang pergantian pemimpin untuk melahirkan gagasan, Ide-ide cermerlang dan metode pembangunan baru ataupun terbaharukan yang tertuang nantinya dalam bentuk visi dan misi para calon kades.

Desa karelayu kecamatan Tamalatea salah satu peserta Pilkades serentak 2021 Jeneponto yang Pejabat kades saat ini Manggassingi akan fokus istirahat demi kesehatan dan keluarga.

Keberhasilan mendampingi kepala Desa Sebagai Sekretaris Desa Rasul Umar yang akrab disapa warga Daeng Lalang ditunjuk para tokoh masyarakat Desa Karelayu termasuk kepala desa saat ini tak meragukan kemampuan dan pengalaman Rasul dalam tata kelola pemerintahan.

Ditemui di ruang kerjanya, Daeng Lalang tidak menampik permintaan masyarakat Desa Karelayu untuk lanjutkan pembangunan, menurutnya apabila itu diamanahkan kepadanya maka dengan ikhtiar siap maju pada pilkades mendatang.

” Respon masyarakat dan para tokoh masyarakat cukup besar, jika ini amanah saya pasti berjuang bersama untuk majukan para petani, saya paham betul bagaimana kultur dan letak geografis Desa karelayu, ini modal saya selama mendampingi Manggassingi selama ini,” ucap Rasul.

Sekdes di nilai mampu membawa perubahan yang lebih baik, hal ini dibuktikan dengan sejumlah karya pembangunan selama ini tidak lepas dari ” tangan dingin” Rasul Umar mendampingi kades.

Namun Daeng Lalang tidak terburu niat untuk bersaing, pihaknya berharap semua pihak dapat menilai respon masyarakat dan bersama- sama sukseskan pilkades dengan damai.

” Masyarakat karelayu adalah kaum terpelajar dan sudah cerdas dalam berdemokrasi, tentunya dapat menilai dengan kapasitas kualitas, kita kembalikan ke kemauan masyarakat besar Desa Karelayu,” tutup Daeng Lalang.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan