Memilih Berhenti Daripada Tidur Dengan Bos

  • Bagikan
Memilih Berhenti Daripada Tidur Dengan Bos

Liputan4.com, Morowali Utara – Melalui aplikasi chat via terjemahan, seorang pekerja perempuan di Morowali Utara diduga mendapatkan perlakuan pelecehan oleh PF yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) dan bekerja disebuah perusahaan tambang di salah satu kabupaten terkaya di Sulawesi Tengah itu.

 

Menurut pengakuan korban yang berinisial STP, PF berusaha membujuknya untuk  tidur dengan bosnya. Chat itu sendiri telah discreenshoot dan dijadikan bukti pelaporan pihak STP ke Mapolres Morowali Utara.

 

Laporan itu sendiri diterima oleh Bripka Masytian Suade, Kanit SPKT Polres setempat pada Senin 26 April 2021. Saudari korban STP, Christina Yolanda Lanabu juga telah menyerahkan sejumlah bukti kepada pihak kepolisian.

 

PF dilaporkan telah melakukan tindakan pelecehan,  penghinaan dan pengancaman terhadap STP. Oleh pelaku PF, korban STP diancam akan diberhentikan bekerja jika tidak melayani ajakan PF untuk tidur bersama bosnya.

 

Menolak ajakan tersebut, korban STP  memilih berhenti bekerja dan melaporkan aksi WNA asal Tiongkok PF itu ke pihak kepolisian dengan harapan agar  aparat kepolisian polres Morowali Utara dapat segera mengambil tindakan sehingga dikemudian hari diharapkan kejadian serupa tidak terulang lagi, mengingat kaum perempuan memang rentan terhadap aksi pelecehan. #

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan