Memeriakan HUT KKSS ke 45, Hj Rampeani Rachman: Panitia Siapkan Doorprize Puluhan Juta Rupiah

Reporter: Redaksi Papua Topik: Berita Timika, Informasi Publik, Papua
  • Bagikan

TIMIKA | Memeriahkan  HUT ke – 45, BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Mimika, Papua,  menggelar berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan sepeda santai.

Kegiatan yang digelar dengan mengambil rute start dari bilangan jalan Budi Utomo (Cartenz Hotel -red) dan Finis kembali di hotel Cartenz,  yang juga Hotel tersebut  sebagai salah satu sponsor kegiatan HUT KKSS. Sepeda santai itu juga di ikuti dari berbagai pilar KKKS pada Minggu, (13/11/2021).


Warga tampak antusias karena kemeriaan Hut KKSS dirangkai dengan sepeda santai yang diikuti oleh warga KKSS dan Pilar – pilar Kerukukunan Keluarga Sulawesi Selatan  serta berbagai komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Mimika.

Sejumlah Hadiah doorprize disiapkan oleh panitia pelaksana  dengan memperebutkan hadiah utama yakni, 1 sepeda balap, 1 tiket PP Timika – Jayapura, 1 tiket perjalanan ke Makassar oleh PT.Pelni,  1unit dispenser,  200 kepala ikan kakap oleh H.Ilham, 1 buah Setrika, 2 buah kasur busa dan 1 tiket menginap di hotel Kartenz Timika.

Redaksi/Papua
Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan