PPDB KOTA MEDAN 2022

Melalui Dinas Perindag, Anggota DPRD Jeneponto Nurlaela Basir Salurkan Pokir Di Tamalatea

Melalui Dinas Perindag, Anggota Dprd Jeneponto Nurlaela Basir Salurkan Pokir Di Tamalatea

Liputan4.Com, Jeneponto_ Puluhan pedagang buah buahan di jalan poros balandangan cinong kelurahan Tonro Kassi Induk kecamatan Tamalatea kabupaten Jeneponto mendapat bantuan gardu buah (stand jualan) bersumber dari aspirasi anggota DPRD Jeneponto fraksi Gerindra Hj. Nurlaela Basir,SH. M.Si, 23/06/22.

Kepala bidang perdagangan Dinas Perindag Jeneponto Maryam Arifuddin, S.Pd saat meninjau lokasi mengatakan bantuan pokir salah satu anggota DPRD Jeneponto dari  fraksi Gerindra ini sangat dibutuhkan warga, selain membantu peningkatan ekonomi juga menambah estetik daerah dengan penataan ruang yang lebih cantik.


Melalui Dinas Perindag, Anggota Dprd Jeneponto Nurlaela Basir Salurkan Pokir Di Tamalatea

Kabid Perdagangan Perindag dalam kunjungannya di dampingi sejumlah staf dinas dan diterima langsung oleh pemerintah setempat kepala seksi sosial kecamatan Tamalatea Syamsuddin,SE, MM dan pegiat sosial Susi Caya.

Pemilik aspirasi bantuan gardu buah untuk warga Tamalatea Hj. Nurlaela Basir SH, M.Si yang akrab disapa karaeng Tino turut ke lokasi di dampingi sang suami mantan sekda Jeneponto DR.Dr. Syafaruddin. M.Kes beserta rombongan.

 

Melaui juru bicaranya Susi Caya mengatakan kepada awak media bahwa bantuan ini untuk meningkatkan daya jual masyarakat yang lebih baik, ” Bantuan ini untuk menata kembali pedagang buah agar lebih menarik dengan gardu (stand jualan) yang lebih layak”, tutup Susi.

Hingga kunjungan selesai sayangnya kepala kelurahan Tonro Kassi induk tidak hadir di kokasi, bahkan sekian kali dihubungi via selular namun kami tidak mendapat respon *

Print Friendly, Pdf & Email