Mayat Perempuan Gegerkan Warga Belda

  • Bagikan
Mayat Perempuan Gegerkan Warga Belda

Liputan 4.com – Banjarmasin.

KEPALA dan tubuh terpisah membuat warga geger di Gang Keluarga Jalan Belitung Darat (Belda) RT 07 RW 01 Kelurahan Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat, Rabu (2/6/2021) pukul 06.00 Wita.

Itulah sesosok mayat perempuan yang ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan tergeletak di samping sebuah rumah kosong di Gang Keluarga yang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah dipasang garis polisi.

Saat ini, pihak kepolisian dibantu relawan masih berada di lokasi untuk proses pengevakuasian, dan dilarikan ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Seorang saksi mata warga setempat Dahliana mengatakan sebelumnya sekitar pukul 02.00 Wita sempat mendengar suara wanita minta tolong. “Tadi sempat ke depan rumah dikira ada kebakaran, pas diliat sekeliling tapi gak ada tanda-tanda nyala api,” ujar Dahliana.

Ia mengira cuma tetangga yang lagi ribut dengan keluarganya. “Saya tidak juga mencoba untuk periksa ke asal suara tersebut,” tambah Dahliana.

Sementara itu, Indra Kurniawan, salah satu warga setempat mengungkapkan, awalnya sekitaran pukul 06.00 Wita, ada warga yang minta tolong karena melihat api. “Pas diperiksa memang ada api, jadi langsung kita siram dengan menggunakan ember. Pas sudah padam apinya terlihat ada tubuh seorang wanita yang sebagian tubuhnya sudah terbakar,” tutur Indra.

Selanjutnya, Indra juga menambahkan, untuk kepala korban ditemukan tidak jauh dari tubuh korban. “Sepertinya itu dibuang oleh pelaku, Kurang lebih sekitar 10 meter lah ke arah belakang rumah tersebut,” kata Indra.

Saat diperiksa kedalam rumah tersebut, ditemukan baju, celana dalam, dan BH yang diduga milik korban. “Selain itu juga, ada bekas minum-minuman keras didalam, dan juga darah segar berceceran di dalam wc,” ucap Indra.

Indra juga mengatakan kalau biasanya pagar rumah kosong tersebut biasanya terbuka, sementara hari ini, dalam kondisi tertutup.

Hingga saat ini, untuk identitas korban masih belum diketahui. Sementara masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian. Dan mayat tersebut ada bekas terbakar pada bagian lengan kiri dan dada (Liputan 4.com).

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications