News  

Masyarakat resah Jalan dari Mbongos menuju Ru’a, tidak diperhatikan

Ruteng,Liputan 4.com-jalan dari Mbongos menuju Dusun ru’a, Desa Golowatu,Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai , masih diluar harapan masyarakat.

Jalan sepanjang 800 meter Dari tahun 1997- 2019 jalan desa kami tidak diperhatikan dan pada tahun 2019 pada bulan mei baru dikerjakan oleh Masyarakat melalui dana pemberdayaan.


“Yang menjadi pertanyaan sampai hari ini adalah, dikemanakan dana Desa dari tahun kemarin, apakah tak ada dana untuk jalan mbongos menuju Ru’a, kenapa baru tahun sekarang.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Anut juga menyampaikan,Sudah beberapa kali janji disampaikan oleh pemerintah, Jalan dari mbongos sampai Ru’a akan dikerjakan tetapi sampai hari ini belum dikerjakan juga, memang Sudah dibuat tembok penahan tapi hanya beberapa meter saja, ujar Paulina anut, warga masyarakat mbongos.(19/01/20)”.

Senada dengan itu , Hironimus Harum salah satu masyarakat mbongos, sesuai informasi yang diketahui oleh saya bahwa dana akan dicairkan bulan 4 , dan sesuai usulan musyawarah dusun akan dilanjutkan tahun ini.

Harum juga berharap pemerintah daerah dan desa setempat jangan menutup mata untuk jalan ini,dan juga pemerintah yang menjadi pelopor untuk mengurus ini, jangan hanya meninggalkan janji. Tutupnya.