LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

Masjid Al Islam Muhammad Cheng ho Sriwijaya Lakukan Pemotongan Hewan Kurban

0 14

Liputan4.com, Palembang – Tahun ini Masjid Al Islam Muhammad Cheng ho bersama warga masyarakat lingkungan RT 62 RW 07 Kelurahan 15 Ulu Palembang melakukan pemotongan hewan kurban.(1/7/2020)  Ketua panitia H. Taptazani menuturkan " Bahwa tahun ini warga masyarakat RT 62 bergabung bersama masjid Al Islam Muhammad Cheng ho Sriwijaya memotong 23 ekor sapi dan 6 ekor kambing, adapun hewan kurban ini didapatkan dari hasil sumbangan warga RT 62 yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya serta juga sebagai ajang silahturahmi warga. Adapun juga ada hewan kurban berasal  dari Bank Sumsel babel dan PT. Nindya Karya".

Ketua Masjid Dan Panitia Kurban Masjid Al Islam Muhammad Cheng Ho Sriwijaya

Ketua masjid Al Islam Muhammad Cheng ho Sriwijaya H. Sulaiman Kuinaidy Kho atau yang lebih dikenal H. Abok didampingi Pjs. Ketua PITI Sumsel Ustad Yanto juga menjelaskan " Untuk tahun ini kita pengurus masjid melakukan pemotongan hewan kurban bersama warga RT 62 yang juga adalah warga masyarakat disekitar masjid ini berdiri, dan insyaallah kedepan kita akan kembali mengadakannya secara bersama-sama".

Panitia kurban sendiri telah membagikan sekitar 1200 kupon kepada masyarakat yang berhak menerima daging kurban. Masjid Al Islam Muhammad Cheng Ho Sriwijaya juga merupakan destinasi wisata rohani di kota Palembang dimana aristektur masjid ini perpaduan nuansa budaya Tionghoa dan Sriwijaya. (okt)

Dapatkan pembaruan waktu nyata langsung di perangkat Anda, berlangganan sekarang.

amr_maluku_utara
Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya