Mas Dito berangkatkan 6 Bus Relawan Panji Laras

SAVE 20201121 172030

Kediri LIPUTAN4.COM Sabtu 21/11/2020 Relawan Panji Laras yang berpusat Dsn Trate desa Wonorejo kec Ngadiluwih adakan kegiatan Ziarah wali 5

Rombongan Relawan Mas Dhito yang  lebih dikenal dengan sebutan Panji Laras,
Relawan Panji Laras yang mempunyai ribuan Anggota  Yang tersebar di kabupaten Kediri, dalam kegiatan ziarah wali 5 ini memberangkatkan 6 Bus yang diperkirakan 360 Orang,acara yang digelarkan Hari ini Sabtu 21/11/20 berlangsung lancar.

SAVE 20201121 172041

Abdul Kholik Selaku Ketua Paguyuban Panji Laras Menjelaskan Pelaksanaan Ziaroh Ini Ada 6 Bus,Yang Masing-masing Bus di isi 60 Orang,Dan Kegiatan ini insyaallah sudah Memenuhi Standart Protokol kesehatan yang diharapkan pemerintah, ditambahkanya masing Masing koordinator selalu menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menghindari kerumunan, jaga jarak dan mencuci tangan.

IMG 20201121 122824

Relawan Panji Laras  Yang ikut Ziarah kewali 5 ,Semua Bukan Murni Dari Dsn Trate saja,Ada juga Dari luar desa Wonorejo, Kolak, Badal, dan Ngadiloyo. kecamatan Ngadiluwih.Tambah nya. Rutenya pertama yang di kunjungi Mojokerto, Gresik,Madura langsung Semenep.

 

Di Lokasi yang Sama Mas Dhito Menambahkan, Mendoakan Semua Warga Yang ikut Ziarah di beri keselamatan dan Keberkahan
,bisa Bermanfaat  bagi anggota relawan yang ikut ziarah dan  terwujud Apa Yang Menjadi Harapannya. Terutama bagi Keluarga nya Masing-masing.

 

Mas dito juga sempat melakukan tanya jawab, dengan Bunda Wiwik Ketua UMKM
saya  berharap agar UMKM didesa wonorejo khususnya dan masyarakat kabupaten kediri bisa maju  dan bisa diRealisasikan bila nantinya terpilih menjadi Bupati Kediri ucapnya (rf)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply