Mapolsek Tamalatea Bagi 4 Tim Patroli Amankan Wilayah Hukum Selama Rhamadan, Termasuk Balapan Liar!

Mapolsek Tamalatea Bagi 4 Tim Patroli Amankan Wilayah Hukum Selama Rhamadan, Termasuk Balapan Liar!

Liputan4.Com, Jeneponto_ Bulan suci rhamadan telah memasuki hari ke empat, mapolsek Tamalatea resort Jeneponto makin intens lakukan patroli wilayah di titik- titik yang dianggap rawan gangguan khantibmas.

Kapolsek Tamalatea AKP. M. Natsir, S.Sos saat di konfirmasi mengatakan pihaknya pastikan peningkatan patroli wilayah dilakukan guna mengantisipasi segala bentuk yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat,05/04/22.


” Kami bagi empat tim patroli yang mengcover dua kecamatan ini (tambora)  selama rhamadan, tim patroli menyisir titik rawan dimana sasaran utama adalah balapan liar (Banli), juga kami pantau potensi gangguan seperti ledakan petasan, miras dan kerumunan warga, ” tegas AKP. Natsir.

 

Diketahui pekan ini sedikitnya belasan kendaraan berhasil diamankan anggota tim patroli di lingkungan Boyong yang di duga jadi ajang balap liar dan mengganggu ketentraman warga sekitar.

Belasan motor yang terjaring razia tim patroli itu langsung di bawa ke sat lantas Polres Jeneponto untuk dilakukan pembinaan hal ini guna mencegah efek buruk bagi remaja khususnya di kecamatan Tamalatea.

” Saya selaku kapolsek Tamalatea menghimbau masyarakat khususnya Tamalatea secara bersama menjaga anak-anak remaja kita agar tidak terlibat balapan liar, miras maupun hal negatif lainnya, selain itu mari kita menjaga protokol kesehatan dan hindari kerumunan” tutupnya.

Kapolsek AKP. M. Natsir, S.Sos dalam upayanya kembali pertegas agar tim patroli tambora dapat bertindak tegas bagi pelanggar balapan liar, bahkan jika perlu efek jerah hingga tiga bulan ditahan kendaraan.