Mantap !!! Peningkatan Ruas Jalan Gunung Para – Ancol Di Sergai Habiskan Anggaran 11 M Lebih

Reporter: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Mantap !!! Peningkatan Ruas Jalan Gunung Para - Ancol Di Sergai Habiskan Anggaran 11 M Lebih

Liputan4.com, Sergai – Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dibawah Kepemimpinan H Darma Wijaya SE tampak terus berbenah, salah satunya dengan peningkatan akses insfrastrukturnya.

Seperti yang terlihat pada proyek peningkatan Jalan Kabupaten yakni Gunung Para, Kecamatan Dolok Merawan menuju Ancol, Kecamatan Sipispis yang kini sedang proses pengerjaan.


Amatan Liputan4.com dilokasi Tampak pada papan proyek, Peningkatan jalan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab Sergai Ini menghabiskan anggaran APBD tahun 2021 sebesar 11 M lebih dan tercatat sebagai kontraktor dalam pengerjaan Proyek Ini ialah CV Lantera Alfatih.

Damanik salah satu warga kepada Liputan4.com, mengatakan jalan Ini adalah akses jalan menghubungkan dua kecamatan yakni Dolok Merawan dan Sipispis.

“Dengan anggaran sebesar 11 M lebih Ini diharapkan mutu dan kwalitas jalan ini kuat dan kokoh sehingga dapat bertahan lama” Harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya “Semoga nantinya jalan yang telah di hotmix ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan bagi pengendara yang melintas terhindar dari kecelakaan ” Tuturnya, Senin (08/11/2021). (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan