Mantap Maju Untuk Desa Tanjungsari, Liliana Minta Doa Restu Masyarakat.

Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.
Jumat 20/9/2019. Perhelatan Pemilihan Kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi dimulai Tahun depan atau 2020 mendatang, Namun Suasana Menjelang Masa ajang perhelatan Pilkades tersebut sudah Terasa Masyarakat dikalangan Desa Tanjungsari dengan adanya beberapa Tokoh yang mengklaim akan maju di ajang tersebut.

Salah satu Tokoh yang temui yakni LILIANA yang secara mantap mengatakan akan maju sebagai salah satu kandidat Calon Kepala Desa Tanjungsari. Hal itu diungkapkan Liliana saat ditemui Media Liputan4.com dikediaman nya.

Dengan Mantap, Pria yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Besutan Hercules Rosario Marshal ini Menyampaikan Bahwa dirinya ingin maju diperhelatan tersebut, dan meminta restu serta dukungan kepada Masyarakat Desa Tanjungsari untuk memilih dirinya di ajang Pilkades tahun 2020 nanti.

“Saya sudah menyatakan bahwa di kontestasi pilkades tahun 2020 nanti saya akan maju sebagai kandidat, dan mudah-mudahan dengan dukungan keluarga saya mohon doa dan dukungan nya kepada masyarakat Desa Tanjungsari khususnya, Serta kepada masyarakat Kabupaten Bekasi umum nya, Agar pada saat pencalonan saya nanti diberikan kelancaran, amiinn”. Ungkapnya.

Lebih lanjut Liliana menjelaskan hal yang paling mendasari pencalonannya kali ini adalah ingin Desa Tanjungsari Lebih Maju dalam Berbagai Hal Seperti Pembangunan, Pelayanan, Pendidikan, Kesehatan, Kesejahteraan, Dan Peningkatan Sumber daya manusia, Dengan melakukan Tindakan pelayanan yang disebut Cepat dan Tanggapan Melayani.

“Majunya saya pada perhelatan ini, karena saya ingin memajukan Desa Tanjungsari dalam berbagai Hal Seperti, Pembangunan, Pelayanan, Pendidikan, Kesehatan, Kesejahteraan, Dan Peningkatan Sumber daya manusia, Dengan melakukan Tindakan pelayanan yang disebut Cepat dan Tanggapan Melayani, Dan saya yakin Desa Tanjungsari bisa melakukannya, Asal pemerintah Desa nya serius dan punya keinginan untuk mendorong hal tersebut”. Paparnya

Dede/Junaedi

Leave a Reply