PPDB KOTA MEDAN 2022

Mantap, 2 Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Lolos Jadi Finalis PPKR 2022, Ini Kata Korda Meranti

Mantap, 2 Mahasiswa Stai Nurul Hidayah Selatpanjang Lolos Jadi Finalis Ppkr 2022, Ini Kata Korda Meranti

LIPUTAN4.COM ] MERANTI – Mewakili kampus STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, pasangan Eko Darmawan dan Elvy Hidayu dinyatakan lolos menjadi finalis Pemilihan Putera Puteri Kampus Riau 2002 (PPKR 2002) yang diselenggarakan oleh “Sultan’s Management Official” yang dilaksanakan di Hotel Grand Central Pekanbaru Jalan Jend. Sudirman No. 1 Tengkerang Utara, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru-Riau.

Pemilihan ajang bergengsi ini yang diselenggarakan oleh “Sultan’s Management Official” yang merupakan komunitas dibawah payung hukum yang bertujuan untuk memperkenalkan minat, bakat dan meningkatkan potensi Putera Puteri Kampus Riau kepada masyarakat.


Menanggapi hal tersebut, Rafa Ningsih Selaku Koordinator Meranti Bem Se-Riau mengucapkan selamat atas terpilihnya Elvi Hidayu dan Eko Dermawan sebagai vinalis putra putri kampus Riau tahun 2022.

” Saya selaku korda Meranti Bem Se-Riau sepenuhnya memberi suport kepada Elvi dan Eko, harapan saya mereka bisa terpilih nantinya, ini baru tahap awal dan masih ada tahap tahap berikut yang harus di perjuangan mencapai kemenagan”, ujarnya.

” Kami mengajak kawan kawan semua dna warga Meranti, untuk memberikan suport dan doa kepada Elvi dan Eko, semoga mereka berdua bisa mengharumkan nama kampus dan tentunya Meranti juga ya, ajak korda Bem Se -Riau.

Print Friendly, Pdf & Email