Mantan Ketua PWI Ishar Jambul Berang, 3 Putra Pelalawan Dihalangi Masuk Organisasi PWI.

REDAKSI - Riau, Serba-Serbi
  • Bagikan
Mantan Ketua PWI Ishar Jambul Berang, 3 Putra Pelalawan Dihalangi Masuk Organisasi PWI.

LIPUTAN4 -RIAU Mantan ketua PWI Pelalawan Ishar D, mengakui sangat marah dan meradang ketika mengetahui 3 orang putra daerah Pelalawan dihalangi masuk organisasi PWI oleh pengurus PWI sekarang.

“Saya kecewa dengan pengurus PWI Pelalawan hari ini, orang berniat baik bergabung membesarkan PWI malah di halang-halangi bergabung,” Ujar Ishar tokoh PWI Fenomenal Pelalawan ini.

Lanjut Ishar, alasan pengurus PWI Pelalawan tidak merekom 3 orang wartawan daerah dengan alasan sebatas membenahi internal sangat tak nyambung, dan tidak ada kolerasinya dengan test PWI.

“Bijak la berorganisasi jangan arogan, apalagi mereka putra pribumi Pelalawan, hak mereka sama, hak berorganisasi sama juga di lindungi undang-undang,’ tutur ishar.

Ishar menceritakan berdasarkan pengakuan salah seorang wartawan yang tidak mendapat rekom mengakui sudah berulang kali menghadap pengurus PWI Pelalawan, tapi terkesan membola-bola yang bersangkutan, antara ketua PWI ( Zulhamsyah red) dengan ketua OKK ( Ardi).

“Apa maksud demikian, kok di persulit, berorganisasi profosional la, ini PWI bukan milik pribadi pengurus, tetapi semua anggota,” tambahnya * (Rls)

Editor : KHRUL ANAM

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan