"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Mantan Kepala Bappeda Kaltim Terlibat Kecelakaan Di Ruas Tol Samarinda-Balikpapan

  • Bagikan
Mantan Kepala Bappeda Kaltim Terlibat Kecelakaan Di Ruas Tol Samarinda-Balikpapan

LIPUTAN4.COM, SAMARINDA – Mantan Kepala Bappeda Kalimantan Timur, Zairin Zain, dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan poros tol Samarinda-Balikpapan kilometer 51, pada Kamis (8/4/2021) pukul 12.20 Wita.

Manager Area Jasa Marga Tollroad Operation (JMTO) Tol Balikpapan Samarinda, Ronny Hendrawan saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan dalam kecelakaan itu, Zairin yang mengendarai mobil Toyota Corolla Altis dengan Nomor Polisi KT 21 SR hendak menuju Balikpapan dan tiba-tiba menabrak median jalan tol.

“Beliau menyetir sendiri dan tidak membawa penumpang. Diduga out of control disebabkan mengantuk sehingga mobilnya menabrak median jalan di kilometer 51,” ujarnya.

Diketahui, dalam kecelakaan tersebut, pria yang sempat mencalonkan diri sebagai Wali Kota Samarinda pada Pilwali 2020 lalu itu mendapat luka ringan dengan keluhan sesak napas. Mobil yang digunakan pun terlihat rusak di bagian depannya.

“Mobil langsung dievakuasi ke pintu gerbang Samboja dan untuk pak Zairin langsung dibawa pulang ke kediamannya,” jelas Ronny.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0