Malam Ini Polda Metro Jaya Patroli Besar-Besaran

Malam Ini Polda Metro Jaya Patroli Besar-Besaran

JAKARTA, Liputan4.com | Malam ini jajaran Polda Metro Jaya melakukan patroli besar-besaran di setiap titik wilayah Jakarta. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Pembenahan ini akan terus berlanjut, temuan-temuan lapangan akan terus kita perbaiki baik perlengkapan perorangan, perlengkapan utama kegiatan, metedologi patroli yang terus kita sempurnakan sistem pendukung akan kita perbaiki dan juga koordinasi internal juga eksternal untuk mewujudkan the dream team dalam rangka menghadirkan Jakarta yang aman dan nyaman,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat ditemui di Monas, Sabtu (26/2/2022) malam.


Ia juga mengatakan bahwa selain mendukung pemerintah DKI dalam rangka percepatan vaksinasi, pihaknya juga ingin memastikan tindak kejahatan di DKI Jakarta dapat diantisipasi.

“Dengan menghadirkan sekitar 300 personil setiap malamnya di wilayah DKI Jakarta dan aglomerasi tim patroli presisi Polda Metro Jaya akan hadir melindungi warga di saat istirahat masyarakat. Sehingga setiap harinya masyarakat mendapatkan kesegaran dan ketenangan untuk beraktivitas mencari nafkah dan berkumpul dengan keluarga,” ia menyebutkan seperti dilansir Liputan4.com.

Ia pun berharap agar peran serta masyarakat dalam menangani tindak kejahatan di wilayah Ibu Kota juga dapat berjalan dengan maksimal.”Kerjasama masyarakat untuk juga saling mengingatkan warga lainnya untuk tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan, akan jauh lebih cepat dan akurat dan menangani potensi gangguan ketertiban,” ia menambahkan.

(Frd/Mch)

Print Friendly, Pdf & Email