"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Malam Pengumuman Lomba TikTok dan Selfie Nico-Victor berlangsung meriah di Posko Induk Tim

  • Bagikan
Malam Pengumuman Lomba TikTok dan Selfie Nico-Victor berlangsung meriah di Posko Induk Tim

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA–Malam ini  Pengumuman Lomba TikTok dan Selfie Nico-Victor berlangsung meriah di Posko Induk Tim Perjuangan Rakyt Nico-Victor, Makale, Tana Toraja, Senin (2/11/2020).

Lomba TikTok dan Selfie yang berlangsung sepekan ini digelar komunitas Gerakan Milenial (Gemini) NiVi (Nico-Victor).Pemenang lomba TikTok yang  direbut oleh Sonia Yan Rante sebagai juara pertama, disusul Yolanda Eka Putri sebagai juara kedua, dan Friska Malolok Siama sebagai juara ketiga.dalam lomba TikTok yang dilakukan kalangan Milenial NiVi

Ketiga jawara ini menyisihkan puluhan video TikTok yang diterima panitia. Video TikTok menggunakan lagu mars NiVi.

Sementara, lomba Selfie berhasil direbut Relfirlstalwi Panglaa sebagai juara pertama, disusul Resky Sugiantoro sebagai juara kedua, dan Isidoris Merlin sebagai juara ketiga.

Ketiga jawara ini juga berhasil menyisihkan puluhan foto selfie yang diterima panitia sejak digelar sepekan terakhir.

Hadiah untuk para jawara diserahkan Wakil Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Kendek Rante, di pelataran posko induk pemenangan NIVI jilid2.

Dalam sambutannya, Kendek Rante mengatakan sangat  salut atas kreatifitas Gemini yang mampu menarik perhatian Milenial Toraja dalam berkreasi.

“Lomba ini berhasil mengundang minat dan kreatifitas anak muda, khusunya Milenial. Semoga ini dapat dikembangkan terus menerus,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gemini Nico-Victor, Wilda Tandirerung, mengatakan, lomba ini adalah hasil inisiatif milenial Nico-Victor yang terus berupaya menghasilkan aksi positif untuk menggalang Milenial mendukung Nico-Victor dalam pilkada 9 Desember 2020.(RH)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0