DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Maksimalkan Pelayanan, Bupati Pamekasan Resmikan Gedung SPKT Polres Pamekasan

Maksimalkan Pelayanan, Bupati Pamekasan Resmikan Gedung Spkt Polres Pamekasan

Liputan4.com, Pamekasan – Upaya memberikan pelayan Maksimal dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pelaporan maupun pengaduan ataupun menyelesaikan keperluan dengan kepolisian.

Bupati Pamekasan Resmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pamekasan. 6/1/2022


Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam mengatakan dengan diresmikan gedung SPKT ini dapat meningkatkan kwalitas pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dan menjadi kantor yang menyatukan antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan gedung ini menjadi sentra layanan yang ekselen, service bagus, dan memberi kemudahan kepada seluruh elemen masyarakat, dan menjadi kantor yang menyatukan antara kepolisian dan masyarakat,” kata Mas Tamam

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini berharap, SPKT Polres senantiasa menjadi gedung yang melayani masyarakat, mempercepat semua layanan, menjadi rumah bagi rakyat, karena rakyat bisa lapor, dan rakyat bisa mengurus apa saja di sini.

“Di era industri 4.0 ini menuntut kerja petugas dan aparatur sipil negara untuk lebih ekstra. Karena bebannya lebih berat, bebannya lebih luar biasa, ketimbang 5 atau 10 tahun yang lalu,”sarannya

Lebih lanjut Mas Tamam menekankan kekompakan antara forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) senantiasa harus terjaga dengan baik demi layanan kepada masyarakat, serta kemajuan Pamekasan agar mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju di Indonesia.

Sementara Kapolres Pamekasan mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab Pamekasan yang telah menghibahkan gedung SPKT ini kepada Polres Pamekasan

“Semoga dengan berdirinya gedung ini bisa membantu tugas operasional polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”paparnya

Selain itu, dengan diresmikannya gedung SPKT diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses informasi dan melakukan pelaporan kepada Polres Pamekasan.

“Gedung SPKT berfungsi memberikan pelayanan secara terpadu kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan laporan atau pengaduan, pemberian bantuan atau pertolongan dan pelayanan surat keterangan dan lainnya,”pungkasnya (Adv)

Print Friendly, Pdf & Email