"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Maknai Sumpah Pemuda, Senator Yance Samonsabra Berikan Bantuan ke Jemaat Gereja

  • Bagikan
Maknai Sumpah Pemuda, Senator Yance Samonsabra Berikan Bantuan ke Jemaat Gereja

Liputan4.com ,Manokwari – Makna Sumpah Pemuda Senator asal Papua Barat Yance Samonsabra memberikan bantuan kepada Jemaat Gereja, Rabu (28/10).
Maknai Sumpah Pemuda, Senator Yance Samonsabra Berikan Bantuan ke Jemaat Gereja
Ketua Jemaat GKI Eklesia Aipiri Guru Jemaat Elia Mandacan Kab.Manokwari dalam sambutannya turut berterima kasih Apresiasi sebesar-besarnya atas jawaban dan bantuan Senator Muda Papua Barat tersebut.

” Sound system ini sudah lama menjadi harapan jemaat, Selama ini kami ibadah tanpa pengeras suara ini pergumulan kami Jemaat GKI Eklesia Aipiri, hari ini Doa kami dijawab melalui Anggota DPD Ri bapak Yance Samonsabra. ” Ungkap ketua Jemaat GKI Eklesia Elia Mandancan.

Dalam sambutanya senator yance berharap bantuan ini sebagai peningkatan pelayanan jemaat.

” Semoga Sound system ini bermanfaat dalam mengembangkan pelayanan, harapan nya kita berdoa meskipun disituasi Covid-19 namun kita semua masih dalam perlindungan Tuhan. ” terang Yance Samonsabra.

” Saya sebagai ketua Panitia Pelaksana Sidang Jemaat GKI ke-5 Jemaat GKI Aipiri menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan kerja Bapak Senator DPD RI Papua Barat Yance Samonsabra, SH., yang juga telah membantu Panitia Pelaksana Sidang Jemaat GKI Eklesia Aipiri dengan Sound system dapat menunjang kegiatan Sidang Jemaat dan Pelayanan di Jemaat GKI Aipiri. TUHAN YESUS sumber segala berkat dan kasih karunia senantiasa membalas pelayanannya demi mewujudkan Visi dan Misi Kerajaan Allah di bumi Tanah Papua. ” – Ketua Panitia Pelaksanaan Sidang Jemaat GKI Eklesia Aipiri Zakarias Horota.

Sumber Muh Ichsan

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0