News  

Lubuk Linggau DPC LSM Geram Banten Peduli Dan Berbagi

Lubuk Linggau Dpc Lsm Geram Banten Peduli Dan Berbagi

Liputan4, lubuk linggau guna membatu sesama dan peduli bencana non alam yang dirasakan masyarakat indobesia khususnya kota lubuk linggau, ketua dan anggota DPC LSM Geram Banten kota lubuk linggau hari ini (21/05/2020)memberikan bantuan berupa sembako ke dua panti asuhan yang berada di kota lubuk linggau.

Ketua DPC LSM Geram kota lubuk linggau sdr Hengky mengatakan bahwa dimasa sulit seperti ini kita harus saling peduli satu sama lain apa lagi di saat pademik covid-19 ini.Kita sadar bahwa kita tidak akan mungkin hanya mengadalkan tim gugus tugas percepat penangan covid-19 dan wali kota lubuk linggau saja, dan kita harus sadar bahwa ini tanggung jawab kita semua ujar beliau.
Lubuk Linggau Dpc Lsm Geram Banten Peduli Dan BerbagiDari dana yang kami kumpulkan langsung kita belikan bahan- bahan sembako dan langsung kita serahkan ke anak yatim piatu yang berada di panti asuhan.


Dan ide serta dana yang didapat murni dari sumbangan rekan – rekan LSM yang ada di kota lubuk linggau ini. kita merasa senang bisa berbagi dengan saudara kita yang berada di panti asuhan.dan semoga kedepan kita akan coba berusaha berikan bantuan ke anak  panti asuhan yang berada di tempat lain.

Hadir juga pada pemberian sembako tersebut sekretaris guntur dan abot serta widya dan anggota lsm lain nya.tetap jaga kesehatan, pakai masker dan jangan keluar rumah kalau memang tak penting serta sering- sering mencuci tangan hibau hengky disela obrolan bersama pimpinan panti asuhan.( indra jaya)

[zombify_post]