Luarbiasa, Taqwa Diinginkan Jadi Wabup Lutim Bukan Cuma Dari Pendukung MTH

Luarbiasa, Taqwa Diinginkan Jadi Wabup Lutim Bukan Cuma Dari Pendukung Mth

Luwu Timur –Kekosongan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur menjadi sebuah pertanyaan, siapakah yang menduduki?. Pertanyaan tersebut sering terdengar dikalangan masyarakat saat ini.
Tentu 5 nama yang digadang-gadang oleh partai golkar jadi penilain tersendiri dari semua kalangan.

Penilain calon wakil bupati yang dimana 5 nama di sodorkan oleh DPD II partai Golkar untuk menuju kursi wakil bupati datang dari Kordes Pemenangan Ibas-Rio Desa Lera Ismail.


Ismail justru mengharapkan Muhammad Taqwa Muller mendampingi Budiman padahal dukungannya yang lalu jatuh pada Ibas-Rio.
“Kalau saya lihat yang pantas duduk sebagai wakil Mendampingi Budiman adalah Taqwa, saya perhatikan di kalangan masyarakat terutama pendukung MTH banyak yang inginkan dari kalangan keluarga MTH mendampingi Budiman”. Ungkapnya, Senin, (10-01-2022).

Ismail menyampaikan bahwa Suatu hal yang wajar jika adik kandung beliau yang mendampingi budiman, mengingat perjuangan Pilkada, Terlebih lagi pendukung Alm. M. Thorig Husler Banyak yang inginkan dari kalangan keluar Alm. Yang menjadi wakil.
“Saya lihat pendukung alm. Husler masih solid terhadap beliau, buktinya keluarga beliau yang di inginkan menjadi wakil karna yang di harapkan gaya kepemimpinannya bisa turun di adik kandungnya”. Lanjut ismail

“Melihat pendukung alm yang solid, tentu saya berpikir untuk bergabung ke adik kandung almarhum nantinya bila masih ada umur di pemilihan Pilkada 2024 mendatang kalau Taqwa maju menjadi calon”. Tutup Ismail