LTSQ-BBA PP. Nurus Salam Sabak Tambak Palengaan Gelar Silaturrahmi ke II Bersama Wali Santri

Reporter: Qomaruddin Topik: Jawa Timur, Pendidikan
  • Bagikan
Ltsq-Bba Pp. Nurus Salam Sabak Tambak Palengaan Gelar Silaturrahmi Ke Ii Bersama Wali Santri

Liputan4.com, Pamekasan – Lembaga Tahfidz dan Studi Al-Qur’an Berbasis Bahasa Asing (LTSQ-BBA) Pondok Pesantren Nurus Salam Sabak Tambak,  Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura,  Jawa Timur menggelar silaturrahmi dengan wali santri ke II, Jum’at (03/09/2021).

Kegiatan ini digelar di halaman pondok pesantren dan dihadiri oleh pengasuh, ketua yayasan, pembina, wali santri serta tenaga pengajar.


Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara pihak pondok dengan seluruh walisantri, juga sebagai sosialisasi terhadap peraturan-peraturan yang berlaku di pondok.

Dalam sambutannya pembina lembaga tahfidz, RK. Abdul Adzim Yz S.Fill MA menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir, yang telah meluangkan kesempatan untuk bersama-sama mencurahkan pikiran demi kemajuan pondok.

“Kami sangat bersukur sebab, lembaga tahfidz ini, sudah berusia sepuluh tahun semenjak berdiri 1 muharram 1433 H. Selama berdiri lembaga tahfidz terus mengalami peningkatan baik dari program, jumlah santri maupun lulusannya,” tutur beliau saat sambutan

Beliau jugak mengungkapkan kemajuan yang dicapai tersebut, tentunya tak lepas dari kerja sama yang baik dari semua pihak.

Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan