News  

LSM PENJARA LAKSANAKAN BAKSOS DI KEC.SETU KABUPATEN BEKASI

Kabupaten Bekasi – Liputan4.com
Setu, (Lembaga Swadaya Masyarakat) LSM Penjara Indonesia, mengadakan Kegiatan bakti sosial di daerah Perumahan Griya Setu Permai dan Perumahan Gandaria, acara bakti sosial tersebut laksanakan oleh Lsm Penjara indonesia yg dipimpin oleh ketuanya Fauzi wilayah Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepada Desa Setu,dan Babinsa, Serta Aparatur Desa, yang turut membantu LSM Penjara membagikan kebutuhan bagi para korban banjir diwilayah tersebut.


fauzi Selaku Ketua LSM Penjara mengatakan Jika bantuan yang dibawanya hanyalah sebagian kecil dari yang dibutuhkan oleh para korban banjir, dirinya berharap agar Pemerintah Baik Kabupaten,Provinsi maupun Pusat dapat lebih memperhatikan korban banjir di wilayah-wilayah yang memerlukan bantuan.

“Kami mengadakan acara baksos ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir, mungkin hanya sebagian kecil dari yang mereka butuhkan, untuk itu saya berharap agar Pemerintah,baik Kabupaten, Provinsi ataupun Pusat, dapat memperhatikan para korban yang terdampak bencana banjir ini”. Jelasnya kepada liputan4.com

Liputan : Fadil