Lsm GMBI Distrik Pemalang membagi 1000 Takjil Ramadhan

  • Bagikan
Lsm GMBI Distrik Pemalang membagi 1000 Takjil Ramadhan

Liputan 4.com-Pemalang. LSM GMBI Distrik Kabupaten Pemalang Wilter Jawa Tengah hari Jumat sore 30/04/2021 melaksanakan kegiatan sosial Pembagian 1000 Takjil Ramadhan kepada warga masyarakat, pengguna Jalan, Abang Becak, abang angkot, sopir kenek, pengamwn dan warga tidak mampu di Kota Pemalang.

Lokasi Pembagian 1000 Takjil Ramadhan di laksanakan di 4 titik di kota Pemalang, sepeti di perempatan lampu merah Sirandu Pemalang, pertigaan lampu merah Jogja Mall, Satlantas dan Polantas Pemalang, dan jalan A Yani Pemalang.

Ketua LSM GMBI Distrik Pemalang Bapak BUDY HERMANTO,  SH saat di temu di lokasi menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan Sosial ini, merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Ramadhan. Dan kegiatan ini di ikuti seluruh jajaran Distrik Pemalang dan jajaran KSM KSM seperti KSM Pulosari, KSM Randu Dongkal, KSM Taman, KSM Petarukan, KSM Pemalang.

Pembagian 1000 Takjil ini yang dimulai pukul 16.30 WIB ini langsung di serbu masyarakat sekitar kota Pemalang, pengguna jalan,  Abang Becak, sopir angkot, Pengamen dan warga tidak mampu si sekitar lokasi. Masyarakat begitu antusiaa dan menyambut gembira kegiatan LSM GMBI Distrik Pemalang ini.

Ketua Distrik Pemalang  Budy Hermanto, SH dan Ketua Ketua KSM Sugiarto, Budi Santoso,  Kusnoto, Aliyanto menyatakan siap membantu warga yang tidak mampu, dan kegiatan ini tidak hanya Pembagian Takjil saja juga rencananya nanti akan membagi Sembako kepada warga tidak mampu.

Kegiatan Rutin ini dapat respon yang sangat positif dari Pemda Tingkat II Pemalang dan jajaran Forkompinda Pemalang. Dan rencana LSM GMBI Pemalang akan melakukan silahturahmi je jajaran terkait untuk program program sosial berikutnya. ( Eddy Sudarto – Pemalang) 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur