LSM GMBI DISTRIK MAROS Gelar Buka Puasa Bersama Di Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah (YADI) Kec.Turikale

  • Bagikan
LSM GMBI DISTRIK MAROS Gelar Buka Puasa Bersama Di Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah (YADI) Kec.Turikale

Liputan4.com Maros,Sulawesi Selatan,LSM GMBI DISTRIK MAROS Gelar Buka Puasa Bersama Di Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah (YADI) Kec.Turikale

Jalin Silaturahim Antar Umat Muslim Di Ramadhan Penuh Berkah Ini,LSM GMBI DISTRIK KAB MAROS Menggelar Buka Puasa Bersama Para Pembina Yayasan Dan Santri-Santriwati Di Pondok Pesantren Addirasatul Islamiah.

Dalam Kesempatan Ini,Para Penghuni pondok Merasa Bahagia Dengan Adanya Kegiatan Buka Puasa Bersama Yang Di Adakan LSM GMBI KAB.MAROS.

Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah (YADI) terletak di kab Maros Kec.Turikale, Dengan Jumlah Siswa 300 Orang,Dimana putri 120 dan putra 170,Pondok ini di bangun sejak tahun 1992 hingga sekarang Ini Jumlahnya Semakin Bertambah,Dan sudah Banyak Menghasilkan Lulusan Pondok Yang Berhasil,” Ujar Salah Satu Pembina Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah (YADI).

LSM GMBI Distrik Kab.Maros Masih Akan Menyalurkan Bantuan-Bantuan Yang Di Dapatkan Berkat Kerjasama Kemitraan LSM GMBI Kab.Maros Hingga -5 Lebaran Nanti,Ini Sebagai Bukti Bahwa LSM GMBI KAB.MAROS Selalu Dekat Dengan Masyarakat Bawah.

“Kami Merasa Sangat Bersyukur Sekali Atas Kunjungan LSM GMBI KAB.MAROS,Kami Merasa Terbantu,Karna Ini Merupakan Ajang Tali Silaturahmi Sesama Manusia Khususnya Sesama Umat Muslim,Untuk Itu Kami Dari Pengurus Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah ( YADI ) Mengucapkan Banyak-Banyak Terima Kasih Kepada LSM GMBI KAB.MAROS,Semoga Bantuannya Ini Mendapatkan Berkah Dari ALLAH SWT Dan Semoga Donatur Yang Menyumbang Juga Mendapatkan Pahala Yang Berlipat Ganda Dari ALLAH SWT.”Ujar Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah Ustadz Farid Wajdi Fathuddin S.pd.

LSM GMBI Juga Tidak Lepas Dari Visi Misi Yaitu Mengangkat Harkat dan Martabat Masyarakat Bawah Indonesia Khususnya di Kab.Maros Dan Umumnya di seluruh Indonesia..

 

 

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications