LPM SRIWIJAYA Bantu Alat Tulis 131 0rang Terdaftar.

Lpm Sriwijaya Bantu Alat Tulis 131 0Rang Terdaftar.

Liputan 4.com Rabu 17 juni 2020

Ketua Lembaga Pembina Masyarakat (LPM) Kabupaten OKU ,Rolianto,SE bantu bagikan alat tulis berupa : 


  1. 1 Pack buku tulis ( SIDU ) sinar dunia isi 58 lembar , 10 buah.
  2. 3 buah pulpen merk castella.
  3. .Tas kresek plastik berlogo LPM CHILD FUND

Bantuan tersebut di salurkan melalui voluntir ketua Kecamatan Baturaja Barat IIs panca wati Suwardi Kelurahan Talang Jawa, sebanyak 131 anak yang terdaftar dalam lembaga LPM SRIWIJAYA" Ucap nya kepada awak media saat di komformasi di rumah nya tadi siang.

Adapun 5 ( lima ) orang ,anak yang sudah bukan menjadi anggota LPM lagi, dengan alasan" sudah tidak ada lagi seponsor ataupun yang menyeponsori anak tersebut, karna seponsor tersebut orang dari luar negri ,tutur "Iis panca wati kepada rekan awak media nusantara saudara Nuryono.Lpm Sriwijaya Bantu Alat Tulis 131 0Rang Terdaftar.

Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban orang tua anak , dalam menghadapi pandemi Covid – 19 kata pak Roli yanto,SE melalui via whats App nya. adapun daftar anak yang tidak lagi mejadi anggota LPM sbb :Lpm Sriwijaya Bantu Alat Tulis 131 0Rang Terdaftar.

Harapan " orang tua anak terhadap Lembaga Pembina masyarakat ( LPM )Kabupaten OKU , semoga LPM SERIWIJAYA ini semakin memperhatikan  kesejahteraan masyarakat khusus nya anak ,dan dapat membantu memprogramkan dalam dunia pendidikan, dan kami berharap LPM sebagai sarana jembatan dalam mencerdas kan anak Bangsa tutup (*)

[zombify_post]