Image

LP-KPK Sayangkan Sikap Camat Pebayuran

KABUPATEN BEKASI – Liputan4.com
Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Kordinator Kecamatan Pebayuran, Melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Pebayuran dalam rangka melakukan silaturahmi, dengan tujuan mensinergikan antara program pemerintah dan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, sayangnya Camat Pebayuran Cecep Supriyadi tidak merespon adanya kehadiran masyarakat yang tergabung dalam organisasi LP-KPK itu, dan acuh.

M. Syukur Effendi yang merupakan salah satu anggota LP-KPK Kecamatan Pebayuran menyayangkan hal tersebut, dikarenakan sikap camat yang tidak merespon kedatangan masyarakat dan malah terkesan arogan tidaklah mencerminkan sikap ASN sebagai Abdi negara dan pelayanan masyarakat, tapi lebih kepada sikap seorang Bos yang tidak mau ditemui oleh masyarakat.

“Seharusnya sebagai seorang Abdi negara, dan Pelayan masyarakat, Camat Pebayuran tidak boleh bersikap arogan dan terkesan tidak ingin ditemui masyarakat, sebagai masyarakat Pebayuran sudah sewajarnya kita melakukan silaturahmi, karena kantor kecamatan itu merupakan kantor pelayanan masyarakat”. Paparnya.

Liputan : M. S. Pendi

Leave a Reply