"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Lomba MIPA Tingkat Kabupaten Lebak Diselenggarakan Serentak

  • Bagikan
Lomba MIPA Tingkat Kabupaten Lebak Diselenggarakan Serentak

Liputan4.com LEBAK- Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lebak Provinsi Banten hari ini Rabu 7/4/2021 menggelar Kompetisi Sains Nasional (KSN) Matematika dan IPA untuk jenjang Sekolah Dasar yang di bagi empat( 4) Zona untuk mengantisipasi kerumunan, pantauan kami awak media kegiatan yang di selenggarakan di Zona 4 yang meliputi , kecamatan Wanasalam, Malimping, Cihara, panggarangan, Bayah, Cibeber dan Cilograng dengan jumlah peserta sebanyak 42 Orang. kegiatanpun berjalan lancar.

Saat di temui Tedi Fauzi Kasie peserta didik dan pembangunan karakter pada Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lebak mengatakan bahwa kegiatan ini di selenggarakan di Masing-masing Zona tujuan nya untuk meminimalisir kerumunan, dan untuk kegiatan lomba ini serempak Se kabupaten pada hari ini,dan untuk pengumuman pemenang insyaallah hari Jum’at atau paling lambat hari Senin yang di sampaikan melalui korwil Masing masing, katanya
Lomba MIPA Tingkat Kabupaten Lebak Diselenggarakan Serentak
Masih kata Tedi Fauzi Alhamdulillah dari mulai kegiatan sampai dengan selesai berjalan tertib dan tetap mematuhi prokes, pungkasnya.

Sementara Jarsa selaku tuan rumah dan selaku kepala sekolah SDN 4 Bayah barat juga mengatakan bahwa kami hanya selaku tuan rumah dan untuk kewenangan nya ada pada Dinas kabupaten Lebak kebetulan yang hadir ke sini ialah pak Tedi Fauzi, imbuhnya.

Dikatakan Jarsa walaupun kegiatan ini di ikuti oleh 7 kecamatan dan masing masing kecamatan mengirimkan 6 peserta Alhamdulillah dari mulai sampai dengan selesai berjalan tertib,aman dan kondusif, prokes tetap di patuhi, tutupnya..(Hs/Citonk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0