Logistik Pilkades Serentak Lutim Disalurkan 

Reporter: Biro Luwu Timur Topik: Pilkades, News, Pemerintahan, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Logistik Pilkades Serentak Lutim Disalurkan 

Luwu Timur – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Luwu Timur yang akan di gelar Selasa, 02 November 2021 di ikuti oleh 59 desa se-Luwu Timur hari ini logistik suratsuara/kotak dan perlengkapan di salurkan oleh Panitia Kabupaten. senin, (01-11-2021).

Dalam penyerahan surat suara langsung di saksikan oleh Dinas DPMD,  unsur pokja kecamatan (Camat, Kapolsek, danramil).


Dalam penyerahan logistik di Aula Kantor Camat Wotu Panitia Kabupaten Muhammad Abdi mengatakan, untuk PPKD di persilahkan mengecek semua perlengkapan yang ada di dalam kotak sebelum di serah terimakan.”silahkan di cek kotak suaranya Oleh PPKD masing-masing desa, memastikan kelengkapan isi kotak sebelum berita acara serah terima di tandatangani”. Kata Abdi.

Selain itu camat wotu Iskandar Muda berpesan kepada semua PPKD yang hadir dalam pengambilan Logistik agar dalam peroses pemilihan 02 November 2021 perhitungan suara agar dilaksanakan secara bersamaan. “Saya harapkan kepada semua PPKD agar peroses perhitungan suara besok di serentakan, agar proses perhitungan bersamaan selesai guna menghindari penumpukan warga yang menyaksikan perhitungan” pesannya.

Polsek wotu AKP Arifin dalam kesempatan yang sama menyampaikan kepada PPKD jika ingin menitipkan Kotak suaranya di kecamatan dan polsek di persilahkan, bila ingin membawah langsung ke masing-masing kantor desa anggota kepolisian siap di stanbykan di masing-masing desa untuk menjaga keamanan Kotak suara. “Bila PPKD ingin membawah Logistik Kotak suara di persilahkan, karna anggota kita siapkan untuk menjaga logistik di tiap desa”. Ungkapnya

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan