LMPI Mada Jateng Serahkan SK Marcab Kota Pekalongan

Lmpi Mada Jateng Serahkan Sk Marcab Kota Pekalongan

Liputan4.com, Pekalongan – Keputusan hasil MUSCAB (Musyawarah Cabang) ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) ota Pekalongan, Minggu 21/3/2021 bertempat di Resto Sego Dalem depan Terminal Bus kota Pekalongan yang menghasilkan terpilihnya Fauzan sebagai Ketua LMPI Marcab Kota Pekalongan.

Berdasarkan hasil musyawarah pengurus Mada LMPI Jateng dalam menyikapi dan menanggapi hasil Muscab tersebut maka pada senin 12/4/2021 jajaran Mada Jateng ketua Benny Widyantoro dan WakaSek Ferry Indrawan hadir di kota Pekalongan untuk menyerahkan SK penetapan dengan di saksikan dari ketua LMPI Marcab Kab. Pekalongan Saim, ketua LMPI Marcab Kab. Brebes Bambang Ristanto, ketua Baurekso Romadhon, serta dari jajaran pengurus marcab kota pekalongan sekertaris Teguh prasojo, Edy Setiono bendahara marcab A.Jafar, wakil ketua Budi Harjo, komandan provost Chandra Purnama, komandan Srikandi Yanuarini.

Serah terima SK Dari Mada Jateng kepada ketua Marcab LMPI Kota Pekalongan Fauzan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu Benny menyampaikan bahwa apa yang sudah saudara capai dalam kegiatan selama ini baik secara sosial masyarakat maupun secara keorganisasian merupakan wujud nyata, keseriusan dan komitmen yang bertanggung jawab dalam mengemban ruh nya LMPI yang kita cintai ini, dan ditambahkannya bahwa tidak ada sebuah masalah yang tidak ada jalan keluarnya, mengingat sebentar lagi kita umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan, saya mengajak semuanya untuk selalu mawas diri dan introperksi, semoga kita semua selalu bersatu dan kompak dalam segala hal dan setiap waktu.

Surat Keputusan (SK) yang telah di serahkan oleh Mada LMPI Jateng dengan di saksikan oleh beberapa petinggi pengurus kepada saya, merupakan sebuah anugerah dan mandat yang mesti dilaksankan secara seksama dan bertanggung jawab untuk itu saya meminta kepada para senior dan saudara saudara jajaran dan anggota LMPI Marcab kota Pekalongan untuk sengkuyung serta selalu berkoordinasi agar dapat tercapai segala hal yang kita cita cita kan bersama, ungkap Fauzan selaku ketua terpilih.

Teguh Prasojo dalam acara penutup, mengingatkan bahwa kita semua adalah saudara, jadi bilamana ada sesuatu hal yang berkaitan dengan organisasi hendaknya agar berkoordinasi dan musyawarah terlebih dahulu, sehingga tidak muncul hal hal yang negatif nantinya, semoga dari apa yang sudah kita laksanakan, kegiatan selama ini dapat menjadikan ilmu dan pengalaman serta manfaat baik pribadi maupun secara umum.Lmpi Mada Jateng Serahkan Sk Marcab Kota Pekalongan