Liputan4.com-Polres Luwu Utara membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara khususnya kepada tukang ojek, tukang becak dan tukang parkir, Rabu (29/4/2020) Pukul 17.00 Wita.

Liputan4.Com-Polres Luwu Utara Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Dan Pengendara Khususnya Kepada Tukang Ojek, Tukang Becak Dan Tukang Parkir, Rabu (29/4/2020) Pukul 17.00 Wita.
  • Kegiatan bagi takjil ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Luwu Utara AKP Abu Bakar Salihi bersama personel polres luwu utara.

    Takjil dibagikan sebanyak 25 bungkus di jalan Masamba Affair tepatnya di samping pos Lalulintas  sehingga tukang ojek, tukang becak dan tukang parker bisa langsung menerima takjil yang dibagikan.

    Kasat Sabhara Polres Luwu Utara menyampaikan takjil yang dibagikan adalah Nasi Kotak dari sumbangsi Kapolres Lutra dan Ketua Bhayangkari Cab. Luwu Utara sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.


    Perlu diketahui, selain membagikan takjil Polres Luwu Utara juga selalu mengimbau para tukang ojek, tukang becak dan tukang parkir untuk menggunakan masker dan ikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid-19 di bulan suci ramadhan ini. (Ikhsan)

[zombify_post]