News  

Lina Perempuan 27 Tahun Asal lamasi jawa,Salu pao Luwu Utara Ditemukan Tinggal Di Tengah Sawah Milik Warga Berserta Anaknya DiTana Toraja

Lina Perempuan 27 Tahun Asal Lamasi Jawa,Salu Pao Luwu Utara Ditemukan Tinggal Di Tengah Sawah Milik Warga Berserta Anaknya Ditana Toraja

TANA TORAJA_Liputan4.Com–Baru saja ditemukan, Perempuan beserta 2 orang anaknya tinggal di sawah milik warga Kelurahan Lapandan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja" suara Deddy dari balik Handphone, di pagi hari.

Lanjutnya, warga Kelurahan Lapandan dikagetkan dengan seorang perempuan muda, Lina (27) berikut 2 anaknya, umur 11 tahun, dan 3, tahun. Menempati pondok sawah milik warga an Deddy Kambira, menurut informasih  warga, Perempuan tersebut beserta anaknya yang berusia 11 tahun berasal dari Palopo Lamasi Jawa,sebelumnya di tangani Polres semalam.


Data diri:
Nama : Lina
Umur  : 27 th.
Asal.   : lamasi jawa, luwuk utara. Salu pao.
Anak 1 : Nhadewi, 11 th.
Anak 2 : Cakrehan,3 th.
Rencana mau cari pekerjaan u biaya hidup.
Dan tidak mau pulang ke kampung.
Semalam di polres jam 7 mlm, dan di antar ojek di salah satu pondok tani warga lapandan u bermalam. Katanya di suruh pindah karna adanya wabah covid -19.

Sampai kini warga masih menunggu penanganan Pemkab Tana Toraja dan Satgas Covid-19.

Oleh warga, Meraka sudah diberi makan pagi, namun warga resah dan minta segera ditangani Satgas dan Pemerintah.(Rahmat Hidayat)

[zombify_post]