Liga Dangdut Indonesia 2021, Riau Siap ‘Tempur’

blank

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Seiring bergulirnya gelombang Audisi Liga Dangdut Indonesia 2021, Aulia Pradika (15 Tahun) yang menjadi salah Satu Wakil Provinsi Riau disebut – sebut sebagai kontestan yang siap ‘tempur’.

Hal itu dinyatakan oleh sang Guru Vocal Shem Fatamorgana kala memberikan konfirmasi usai melakukan bimbingan technic pada anak didiknya Jum’at Pagi, 15 Januari 2021.

Pemilik nama lengkap Samsir Ibrahim itu mengatakan, bahwa anak didiknya telah dibekali pembelajaran mental, walau sejatinya peluang lolos untuk mendapatkan Golden Ticket sangatlah kecil.

“Peluang Golden Ticket itu sangat kecil, dan itu berlaku bagi seluruh peserta. Namun apabila ditakdirkan lolos, Aulia saya kira siap ‘bertempur’, artinya ia telah memiliki mental yang cukup untuk terjun berkompetisi”, ujarnya.

Seniman muda Kepulauan Meranti itu juga tidak menampik adanya kritisi publik tentang promosi yang berlebihan, namun menurutnya itu adalah kebutuhan sebagai bentuk pengenalan diri bagi yang bersangkutan.

“Saran ataupun kritik itu perkara lumrah. Namun yang dibutuhkan untuk menuju panggung Indosiar tak hanya modal tampang dan suara, tapi juga butuh promosi tentang profil dan prestasi, sebab apabila lolos, tentu yang bersangkutan pun butuh dukungan banyak orang. Dan untuk mendapatkan itu, tentu segalanya tidak bisa dilakukan secara Instant, namun harus melewati aneka proses promosi dan publikasi, agar saat diperlukan, kita tinggal lanjutkan koordinasi dengan semua pihak”, tambahnya. (kz)

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Yakin Ngga mau Komen?