Lewat Patroli Dialogis Bripka Mustakim Spd Pantau Keamanan Pasar

  • Bagikan
Lewat Patroli Dialogis Bripka Mustakim Spd Pantau Keamanan Pasar

Liputan4.com,

Pangkep ,- Personel Polsek Marang Polres Pangkep yakni Bripka Mustakim Spd melaksanakan patroli dialogis di pasar rakyat Bonto Bonto, kelurahan Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep, Selasa (03/11/2020).

Pengamanan dan patroli dialogis kali in dilaksanakan Bripka Mustakim selaku Ps Kanit Sabhara Polsek Marang sebagai upaya memantau dan memperoleh informasi dari warga pasar Bonto Bonto sehingga bisa mengambil langkah langkah kepolisian agar keamanan masyarakat tetap kondusif dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Marang Polres Pangkep, Iptu Sofyanto Sh mengatakan patroli di kawasan pasar tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi tindak kriminalitas.

“Personel rutin melaksanakan patroli di pasar rakyat untuk memberikan rasa aman dan nyaman guna menjaga kondusivitas kamtibmas menjelang Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang sudah memasuki tahapan kampanye ,” kata Kapolsek.

Dia mengatakan dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli, namun juga berdialog baik dengan pengunjung pasar maupun pedagang sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kami imbau pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya dan menghimbau agar tetap pakai masker dan jaga jarak Diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di pusat keramaian ini,” lanjut dia.

Pihaknya mengimbau agar pengunjung berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, memastikan keamananya serta jangan lupa dikunci stang, kunci ganda, maupun kunci rahasia agar lebih aman.

“Kegiatan semacam ini merupakan upaya preventif yang dilakukan dengan harapan dapat mencegah tindak kriminalitas dan mencegah penyebaran virus corona sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif dengan harapan pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020 kabupaten Pangkep bisa terlaksana sesuai dengan rencana,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0