"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

‘Launching’ Polri Peduli Pendidikan, Polsek Pademangan Beri Fasilitas ‘Wifi’ Gratis Kepada Warga

  • Bagikan
'Launching' Polri Peduli Pendidikan, Polsek Pademangan Beri Fasilitas 'Wifi' Gratis Kepada Warga

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga di masa pandemi covid 19, khususnya dalam bidang pendidikan, Polsek Pademangan memberikan fasilitas wifi gratis kepada warga yang berada di Kampung Tangguh Jaya RW 11 Kel. Pademangan Barat Kec. Pademangan Jakarta Utara Selasa (6/4) pagi.

Kegiatan ini juga sekaligus launching program Polri peduli pendidikan, yang langsung dipimpin Kapolres Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan.

Selain Kapolres Jakut Kombes Guruh Arif Darmawan, hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra, Wakapolsek Pademangan AKP Krismatuti, Kanit Intelkam Ipda Beni J Simbolon, Kanit Reskrim AKP M. Yamin, Kanit Binmas AKP Sukiyanto, Kanit Provost Ipda Sarpani, Camat Pademngan Mumu Mujtahid, Ketua RW 11 Kel Pademangan Barat Andi Pane, Babinsa TNI Sertu Ahmad, serta perwakilan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan, akibat pandemi covid 19 sangat berpengaruh terhadap ekonomi, banyak anak yang putus sekolah karena ketiadaan biaya dan ketidaksanggupan belajar online karena tidak mampu membeli paket data. Untuk itulah Polri hadir dalam program Polri peduli pendidikan, diantaranya memberikan fasilitas wifi gratis untuk kegiatan belajar siswa.

“Kami menggalakkan setiap Polsek disediakan ruangan diluar polsek menyediakan gadget WiFi gratis membantu warga ditengah Pandemi dan belajar online. Mari kita dorong anak – anak kita menjadi anak soleh dan kebanggaan orang tua, semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya,”ujar Kapolres.

Sementara itu Ketua RW 11 Kel Pademangan Barat Andi Pane menyambut baik program ini. “Atensi polri di RW 11 sangat membantu warga kami dan kewajiban belajar online yang terbatas akhirnya dapat terpenuhi.Karenanya persembahan Polri ini sangat membantu warga kami,”ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0